Jumat, 03 Oktober 2014

JURNALISTIK (Softnews)

         Jelang Idul Adha, Deddy Mizwar kurban ratusan kambing




Merdeka.com - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar akan berkurban ratusan kambing dan domba pada Idul Adha 2014 ini. Demiz, begitu akrab disapa, memilih dua hewan berbulu keriting ini karena tengah mengampanyekan manfaat daging domba dan kambing ketimbang sapi.

"Saya nggak kurban sapi sekarang, semuanya kambing dan domba," katanya di Gedung Sate, Bandung, Jumat (3/10).

Menurut dia, komposisi gizi daging kambing sama baiknya dengan sapi. Sehingga tahun dia memilih untuk ikut kurban kambing dan domba. "Itu harus dikampanyekan, makan daging sehat," ujarnya.

Rencananya ratusan kambing dan domba tersebut akan disebar ke sejumlah tempat di Jabar. "Tapi saya lupa di mana saja (sebaran hewan kurban)," ungkapnya seraya menyebut kurban kambing itu berasal dari kocek pribadi.

Aktor kawakan ini mengaku akan melakukan shalat Idul Adha di kediamannya di Bekasi pada Minggu (5/10) mendatang. "Saya ikut agenda pemerintah. Idul Adha di Bekasi karena orang tua saya satu-satunya ingin berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal saya," ucapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar